SUKSESKAN PILKADES, PEMKAB GELAR DEKLARASI DAMAI

Bupati Wonogiri Joko Sutopo memberikan pengarahan  kepada para calon kepala desa (kades) guna menyongsong pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Wonogiri.Secara keseluruhan, ada 168 desa yang akan menyelenggraakan pilkades serentak 25 september 2019 mendatang.

Bupati Joko Sutopo dalam pengarahannya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang terlibat baik secatra langsung maupun tidak dalam momen pilkades ini agar menjaga ketertiban guna mendukung kelancaran penyelenggaraan pilkades serentak mendatang.

Bupati menambahkan, bahwa ada konsekuensi logis dalam  berdemokrasi di era reformasi ini, yakni bahwa pencitraan sudah tidak berlaku lagi.

"Karena segala sesuatu sekarang harus berbasis data dan fakta. Siapapun yang nanti terpilih untuk mengisi kekosongan 168 desa,  pesan sayam, tanggung jawab anda adalah memenejerial SDM dengan baik, menata potensi  perangkat desaya dengan baik, menjalin komunikasi dengan badan lembaga terkait,  serta menjalin sinergisitas dengan pemerintah daerah LPM. Jangan sampai membuat suasana yang adem ayem kondusif menjadi memanas," demikian ditegaskan Bupati Joko Sutopo.

 

Sumber : Berita Daerah RGS Wonogiri (16 september 2019)



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//