BUPATI WONOGIRI LANTIK 6 PEJABAT BARU

Sebanyak enam pejabat dilantik menduduki posisi baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri. Keenam pejabat baru ini dilantik oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo di Ruang Graha Personalia Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wonogiri, Jumat (6/9).

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Yuli Bangun Nursanti, yang semula merupakan Kepala SMA Negeri 1 Wonogiri kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan KebudayaanKabupaten Wonogiri melalui proses seleksi yang sebelumnya telah dilaksanakan BKD Wonogiri.

Kelima pejabat lainnya adalah Sri Wahyu Widayato dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup setelah sebelumnya menjabat Dekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Teguh Setyono yang sebelumnya adalah Camat Wonogiri kini menjabat sebagai Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Bambang Muladi kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) yang sebelumnya menjadi Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Dinas tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Wonogiri.

Sementara itu Supriyono Kabid Keluarga Sejahtera Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) kini menjabat Sekretaris Dinas tersebut. Broto Susilo yang sebelumnya Kasie Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kabid Keluarga Sejahtera pada DPPKBP3A.

Bupati Wonogiri saat di temui wartawan mengaku baru menentukan nama nama pejabat yang di lantik Kamis malam. Selain berdasar hasil uji kompetensi pihaknya juga mempertimbangkan rekam jejak pengalaman dan prestasi.

 

Sumber : Berita Daerah RGS Wonogiri (8 September 2019)



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//