AGUSTUS, PEMKAB WONOGIRI JADI TUAN RUMAH PERINGATAN HUT PROVINSI JATENG

Pemkab Wonogiri mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Jawa Tengah bulan Agustus tahun 2019 ini. Rencananya, acara akan digelar dengan konsep pesta rakyat spektakuler yang dimeriahkan konser musik oleh grub band papan atas.

Sekda Propinsi Jateng Sri Puryono saat dijumpai media di Komplek Setda Wonogiri, baru-baru ini menyampaikan pihaknya beserta stakeholder telah membahas beberapa kegiatan pesta rakyat dalam rangka Hari Jadi ke-69 Jateng.

Rangkaian peringatan Hari Jadi tersebut digelar tanggal 23-25 Agustus mendatang. Beberapa acara yang akan diadakan berupa kegiatan sosial, kompetisi, pertunjukan kreatifitas, serta penampilan hasil karya dan kriya warga serta potensi-potensi dari berbagai kota/kabupaten di seluruh Jateng. Acara rencananya akan ditutup oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tanggal 25 Agustus mendatang.

Lebih lanjut disampaikan Sri Puryono peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Jateng tahun ini dipusatkan di Kabupaten Wonogiri karena banyak potensi di kabupaten Wonogiri seperti potensi wisata, kuliner, kerajinan tatah-sungging wayang kulit dan sebagainya.

Sekda Puryono juga meminta agar Pemkab Wonogiri menampilkan semua potensinya di ajang Pesta Rakyat nantinya / Bahkan, Pemprov ingin memfasilitasi pengunjung yang hendak ke destinasi-destinasi wisata Kabupaten Wonogiri.

 

Sumber : Berita Daerah RGS Wonogiri (19 Juli 2019)



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//