RIBUAN ORANG BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH

Ribuan orang dari berbagai daerah mengikuti Pengajian Akbar bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar di Lapangan Giri Krida Bakti Wonogiri, Senin (15/7) malam. Turut Hadir pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri,  Forkopimda, Sekda,  Para asisten,  Para staf ahli, para Camat se-Kabupaten Wonogiri, pimpinan organisasi Islam, dan para tokoh agama.

Dalam bagian laporanya, Sekda Wonogiri Suharno menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan pengajian akbar ini dalam rangka menyongsong hari ulang tahun kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kegiatan ini juga sebagai wujud salah satu visi Bupati Wonogiri, yaitu Wonogiri sukses beriman berbudaya berkeadilan berdaya saing dan demokratis.

"Acara ini juga sebagai media membangun ukhuwah islamiyah, guna memperkokoh persatuan persatuan dan kesatuan seluruh komponen masyarakat Wonogiri," ungkapnya.

Habib Syech dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat bersholawat bersama dan menyampaikan resep supaya tidak tersentuh neraka, yaitu golongan orang yang tidak mudah memaki dan tidak mudah melaknat sesamanya. Selain itu Habib Syech juga menyampaikan supaya setiap orang memiliki jiwa yang teduh, selalu menginginkan kebaikan untuk sesama manusia, memiliki sikap lembut dan santun.

 

 

Sumber : Berita daerah RGS Wonogiri (16 Juli 2019)



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//