DANDIM WONOGIRI GELAR SILATURAHMI DENGAN PERGURUAN BELADIRI DI WONOGIRI

Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT RI ke-74 dengan mengisi kegiatan atau menampilkan gerakan dari beladiri, Kodim 0728/Wonogiri menggelar silaturahmi dengan perguruan beladiri di Kabupaten Wonogiri, Jumat (12/7) pekan ini. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri, Wakapolres Wonogiri, Ketua KONI, Kasi Kesbangpolimas, Danramil jajaran Kodim Wonogiri, dan Perwakilan anggota perguruan beladiri dari masing-masing Kecamatan.

Dandim Wonogiri Letkol Infantri M. Heri Amrulloh dalam sambutannya menyampaikan teknis persiapan kedepan yakni penampilan demo beladiri pada kegiatan HUT RI 17 Agustus mendatang. Dandim berharap kedepannya masa depan beladiri yang ada di Wonogiri lebih baik dan lebih berprestasi.

"Untuk meraih prestasi tentunya diperlukan latihan, karena pada hakikatnya musuh dari kita bukan orang lain tetapi diri sendiri, maka dari itu perlu latihan untuk menghilangkan ego pribadi untuk bisa menerima perbedaan, tekun dan dan lain sebagainya," katanya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan pada 17 Agustus mendatang, pihaknya berencana akan menampilkan seluruh beladiri di Wonogiri untuk memberikan hiburan atau demo beladiri kepada masyarakat.

 

Sumber : Berita Daerah RGS Wonogiri (14 Juli 2019)



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//