14 BINTARA POLRI IKUTI TRADISI PEMBARETAN DI AREA PANTAI NAMPU

Sebanyak 14 Bintara Polri Angkatan 43 Polres Wonogiri mengikuti kegiatan tradisi Pembaretan Oleh Wakapolres Wonogiri. Kegiatan ini berlangsung di area parkir Pantai Nampu Kecamatan Paranggupito Sabtu (13/7) pagi pekan ini.

Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho mewakili Kapolres Wonogiri mengucapkan terimakasih kepada Kasat Sabhara dan para bintara yang telah sukses melaksanakan giat tradisi pembaretan bintara Polri angkatan 43.

"Yang masuk ke Polres Wonogiri ini sejumlah 14 anggota," katanya.

Kompol Adi menjelaskan bahwa kegiatan pembaretan tersebut merupakan sebagai tradisi namun juga sebagai pengingat khususnya bagi para bintara baru untuk kedepannya dapat menjadi polisi yang baik, mengayomi dan melindungi masyarakat, dan bukan membebani masyarakat serta menjadi polisi arogan.

"Polisi berasal dari masyarakat, bekerja untuk masyarakat dan pensiun kembali ke masyarakat, jadi pembaretan ini sebagai sarana pengingat untuk menjadi polisi yang baik," tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatan pembaretan diawali dengan giat longmarch dari Polsek Giritontro ke Pantai Nampu pada Jum’at pekan ini pukul 20.00 WIB dengan titik start dari Polsek Giritontro, kemudian tiba rest area Polsek Paranggupito Pukul 22.00 WIB. diberikan istirahat selama 1 jam dilanjutkan lagi jalan ke Pantai Nampu tiba di Pantai Nampu pada hari Sabtu , 13 Juli 2019 pukul 01.00 WIB

Hadir dalam acara Pembaretan tersebut Wakapolres Wonogiri, PJU Polres, dan jajaran Forkompincam Paranggupito.

 

Sumber : Berita Daerah RGS Wonogiri



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//