Gowes Peduli 2018


Komunitas Gowes Kabupaten Wonogiri kembali menggelar Gowes Peduli yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri pada Minggu, (28/1) mendatang. Gowes Peduli kali ini sekaligus juga mengenalkan Kapolres Wonogiri yang baru Bapak AKBP Robertho Pardede, SIK, MIK. Ketua Panitia Gowes Peduli Anto Wijaya menyampaikan kebetulan Bapak Kapolres sangat hobi berolahraga terutama gowes.

“Event Gowes Peduli kali ini gratis pendaftaran , sehingga masyarakat umum yang juga hobi gowes dapat melakukan konfirmasi kehadiran pada tempat yang ditunjuk. Peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa minum snack serta kaos jersey menarik yang disediakan Bank BRI Cabang Wonogiri,” jelasnya.

Rute yang ditempuh berkisar 20 Km nanti dengan start dari Alun-alun Wonogiri lanjut ke Alas Kethu, Timang, Wonokerto, Klerong, Manjung hingga tembus Bulusulur dan kembali ke Alun-Alun melalui Perempatan Pokoh.

Direncanakan akan di sediakan Pos Peristirahatan di 2 (dua) lokasi yaitu Pertigaan Klerong dan Manjung yang dapat digunakan untuk peserta memulihkan kondisi karena jarak tempuh yang cukup jauh.

Komunitas Gowes akan berkerjasama dengan Pemkab Wonogiri, Polres Wonogiri, dan organisasi lain agar kegiatan Gowes Peduli ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

Apakah website ini bersifat informatif?

  • Pengunjung (352659 Kunjungan)
  • Hits (352659 Kunjungan)
  • Hari Ini (249 Kunjungan)
  • Kemarin (582 Kunjungan)