HALTE SELOGIRI JADIKAN NYAMAN MASYARAKAT PENUNGGU KENDARAAN UMUM


Setelah selesai dibangun di tahun 2017 lalu, keberadaan halte di depan Kantor Kecamatan Selogiri manfaatnya telah dirasakan masyarakat. Halte ini selesai direvitaslisasi akhir Desember 2017 lalu untuk dapat dioptimalkan fungsinya sebgai tempat menunggu kendaraan umum. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, halte ini dilengkapi dengan tempat duduk dan atap sebagai peneduh.

Kepala Dinas Perhubungan Wonogiri Ismiyanto saat dikonfirmasi Senin (8/1) kemarin mengatakan bahwa pembangunan halte tersebut tidak lepas dari kajian bersama stakeholder.  

“Untuk kedepan direncanakan akan di pasang rambu flash light untuk arah selatan, sedang yang arah utara sudah terpasang,” kata Ismiyanto.

Ismiyanto menambahkan bahwa lokasi tersebut sangat padat aktifitas kendaraan maupun pejalan kaki khususnya di pagi hari, sehingga menjadikan perhatian bersama untuk mencari solusi bagi kenyamanan semua pengguna jalan.

“Di area setempat kita akan pikirkan lahan parkir kendaraan. Lahan parkir bisa digunakan untuk kendaraan bagi pengantar pelajar atau pekerja yang hendak menunggu kendaraan umum di halte tersebut,” tandas Ismiyanto.

 

Reporter : Fendy, Diskominfo Wonogiri.

Foto : Dokumentasi Dishub Wonogiri.

Apakah website ini bersifat informatif?

  • Pengunjung (333320 Kunjungan)
  • Hits (333320 Kunjungan)
  • Hari Ini (617 Kunjungan)
  • Kemarin (760 Kunjungan)