ANGGOTA KODIM 0728-WONOGIRI JALANI TEST URINE MENDADAK


Jajaran anggota Kodim 0728/Wonogiri menjalani tes urine yang dilakukan secara mendadak setelah melaksanakan Upacara, Senin (17/7) di Makodim 0728/Wonogiri. Tes urine dilaksanakan oleh Denkesyah 04.04.04/Surakarta (Sertu LatIf dan PNS Wahyu) bekerja sama dengan Klinik Kartika Pratama 28 (Pelda Heru, Sertu Yomi, Serka Sugiyo, dan Koptu Sutikno) yang dikawal ketat dari  Denpom IV/Surajarta (Lettu Indro Serrna Sujarwo dan  Koptu untung). Sebanyak 61 anggota Kodim 0728/Wonogiri yakni Dandim, Kasdim, seluruh Daramil, Perwakilan Babinsa dari masing masing Koramil, Tamtama dan semua anggota Unit.
 
Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Basuki Sepriadi menyampaikan bahwa kegiatan tes urine Kodim 0728/Wonogiri rutin dilaksanakan. “Pemeriksaan urine ini adalah salah satu bentuk antisipasi kita agar anggota Kodim 0728/Wonogiri tidak ada yang memakai apalagi mengedarkan narkoba dan sebenarnya test urine ini dilaksanakan secara program tetapi kita laksanakan secara mendadak setelah upacara hari ini,” kata Basuki Sepradi.
 
Tujuan pemeriksaan ini untuk menunjukkan kepada masyarakat pada umumnya dan khususnya kepada Angkatan Darat, tujuan Kodim 0728/Wonogiri betul-betul melaksanakan perintah dari pimpinan angkatan darat untuk memeriksa anggota agar jangan sampai terlibat dalam penggunaan narkoba maupun mengedarkan narkoba. Apabila ditemukan anggota yang menggunakan narkoba, sanksi yang diberikan akan disesuaikan dengan aturan hukum yang berlaku di Angkatan Darat bahkan sampai hukuman pemecatan dari kedinasan TNI Angkatan Darat. Selesai tes urine dari pihak Denkesyah 04.04.04/Surakarta bahwa anggota dinyatakan negatif. (Mamik, Diskominfo Wonogiri)

Apakah website ini bersifat informatif?

  • Pengunjung (190582 Kunjungan)
  • Hits (190582 Kunjungan)
  • Hari Ini (170 Kunjungan)
  • Kemarin (558 Kunjungan)