BUPATI WONOGIRI LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PONPPES RASYID AL WATHBAN


Bupati Wonogiri Joko Sutopo lakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) "Rasyid Al Wathban" di Dusun Gunungan, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri. Kegiatan dihadiri juga anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Mulyadi. Danramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wng diwakili Serda Srimulatno Babinsa Desa Gunungan, Kapolsek Manyaran diwakili Aiptu Wagiman, Direktur Yayasan Bina Muwahidin Surabaya Harits, Camat Manyaran Imam Santoso, dan Kepala Desa Gunungan Widi Hastuti serta Sekertaris Ponpes Rasyid Al Wathban Waluyo.

Bupati Joko Sutopo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerja samanya merencanakan persiapan pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan lancar hingga. Bupati Joko Sutopo juga mengatakan bahwa Pemkab Wonogiri sebisa mungkin akan mengupayakan pemerataan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Pada kesempatan ini, bupati Joko Sutopo juga menyampaikan bahwa Pemkab Wonogiri akan menyelenggarakan program pendidikan gratis dengan dana lebih dari Rp800 milyar di tahun 2018 nanti. Bukan hanya itu, Pemkab juga menganggarkan lebih dari Rp13 milyar yang di kelola oleh Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soediran Mangun Sumarso untuk pengelolaan dan perbaikan pelayanan gratis.

Usai sambutan Bupati Wonogiri, acara dilanjutkan dengan disampaikannya tausiyah oleh Ustad H. Ansyorul Hasyim pemberian kenang-kenangan dari Yayasan Bina Muwahidin kepada 15 anak yatim piatu oleh anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Mulyadi dan sekaligus anak-anak yatim ini menjadi santri pertama Ponpes Rasyid Al Wathban. (Mamik, Diskominfo Wonogiri)

Apakah website ini bersifat informatif?

  • Pengunjung (190582 Kunjungan)
  • Hits (190582 Kunjungan)
  • Hari Ini (170 Kunjungan)
  • Kemarin (558 Kunjungan)