Sambut Tahun Baru 2019, Pemkab Gelar Wonogiri Night Carnival

Sambut tahun baru 2019, Disporapar (Dinas Pemuda dan Olahraga dan  Pariwisata) Kabupaten Wonogiri menggandeng Seven & Co Music Production akan menggelar kegiatan Wonogiri New Year Eve Concert. Kegiatan tersebut rencananya diselenggarakan selama tiga malam berturut-turut mulai dari tanggal 29 sampai 31 Desember 2018 di Alun-Alun Giri Krida Bakti.

Kegiatan hari pertama akan diisi dengan pertunjukan bernuansa budaya lokal dengan menampilkan gelar karya tari dari Sanggar Cundo Manik, Sanggar Laksita Budaya, Sanggar Darma Giri Budaya, Sanggar Setyo Giri Budaya, Tari Bhineka SMP N 1 Girimarto,  karawitan SMP N 4 Pracimantoro,  Gamelan Kalathida,  campursari Didi Kempot,  dan Spirit Reyog Wonogiren SMKN 2 Wonogiri.

Di hari kedua Wonogiri Night Carnival akan menampilkan gelar band pelajar  dari SMK Pancasila 1 Wonogiri, SMAN 2 Wonogiri, SMAN 3 Wonogiri, SDN 1 Wonogiri, SMAN 1 Wonogiri, serta penampilan band lokal dari Bhayangkara Band Wonogiri, Decision, Frienemy, O.M.P.N.S., Penake Pie Reggae, 7 PM DANCE CREW, Night Rain, dan OK Bintang Nada (Jatisrono). Kedua kegiatan tersebut akan dimulai dari pukul 15.15 WIB tiap harinya.

Puncaknya pada malam pergantian tahun, setelah penampilan Band Power Koes Plus Mania,  Vloska,  Sevensoul, serta penampilan video show timeline sejarah Indonesia, Bupati Wonogiri  Joko Sutopo akan meresmikan patung Ir. Soekarno. Peresmian patung Ir. Soekarno yang baru selesai di bangun di kawasan Taman Eka Daya Wilaga tersebut nantinya juga menjadi rangkaian peresmian Jalan Ir. Soekarno yang membujur dari Ponten ke arah Jembatan Pokoh.

 

Reporter : Dinas Kominfo Kab. Wonogiri



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//