Pemerintah Kabupaten Wonogiri
.:: Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Wonogiri ::.
Selamat Datang di Kabupaten Wonogiri

Kabupaten Wonogiri yang terkenal dengan sebutan Kota Gaplek, merupakan salah satu kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang pembentukannya ditetapkan dengan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1950 tentang Pembentukan Daerah-daerah Kabupaten dalam Lingkungan Propinsi Jawa Tengah. 

Berita

 Sejumlah 19 CPNS dari tenaga honorer kategori I di Kabupaten Wonogiri menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS yang diserahkan oleh Sekda Wonogiri, Drs. Suharno, M.Pd di Ruang Data Setda Kabupaten Wonogiri, Senin (29/9).

Dalam sambutannya, Sekda Wonogiri menyampaikan harapannya kepada para calon penerima SK PNS agar bisa menjadi cerminan bagi mas... [Selengkapnya]

| dibaca 33 kali | 01/10/2014 00:00 WIB

Sejumlah 76 guru SMP dan SMA se-Kabupaten Wonogiri mengikuti acara Pelatihan Pembina PMR Madya dan Wira di Markas PMI Kabupaten Wonogiri.

Menurut Warjo, Kepala Markas PMI Kabupaten Wonogiri menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Pembina PMR Madya maupun Wira yang berkarakter positif guna mendukung peningkatan pelayanan kepalangmerahan.



Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan pelatihan ak... [Selengkapnya]

| dibaca 17 kali | 01/10/2014 00:00 WIB

Puluhan tokoh agama di Soloraya yang tergabung dalam FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Subosukawonosraten (Sukoharjo-Boyolali-Surakarta-Wonogiri-Sragen dan Klaten) mendesak pemerintah untuk memberikan support dan fasilitas untuk kelangsungan aktifitas pemersatu kerukunan itu.


Sekretaris FKUB Jawa Tengah Taslim Syahlan mengatakan dalam mengurusi agama, ada sebuah adagium, bahwa mengurusi agama seperti halnya memegang bara. "Jika kita pega... [Selengkapnya]

| dibaca 12 kali | 01/10/2014 00:00 WIB

Sejumlah SKPD yang tergabung dalam Pokja Sanitasi Kabupaten Wonogiri mengikuti kegiatan Lokalatih Pemanfaatan National Water dan Santation Information Services Program Percepatan Sanitasi Permukiman (NAWASIS PPSP) yang digelar 1 hari, Senin (29/9) di Ruang Graha Perencana II Bappeda Kabupaten Wonogiri. Acara dibuka secara resmi oleh Kabid Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bappeda Kabupaten Wonogiri, Heru Nur Iswantoro,S.Sos.,MM.

[Selengkapnya]

| dibaca 14 kali | 30/09/2014 00:00 WIB
Total Content : 1143
Halaman
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10